News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Jomin Timur Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan

TNI Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Jomin Timur Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan


Karawang - Wartapasundan.id

Babinsa Jomin Timur anggota Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang Peltu Darma turut serta bergotong royong dalam rangka perbaikan jalan Desa bersama warga.

Lokasi perbaikan jalan tersebut tepatnya berada di Kampung Sukaati Barat Rt 019 dan Rt 020 Rw 04 Desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru, Karawang, pada Minggu (26/02/2022).

Selaku Babinsa Peltu Darma bersama dengan warga masyarakat binaannya bahu-membahu memperbaiki jalan pertigaan untuk mengantisipasi terjadinnya Laka- Lalin.

"Hari ini kami melaksanakan Kerja Bhakti perbaikan jalan pertigaan totogan madrasah Nurul Huda untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lalin, karena kondisi jalan belokan,  apabila ada air atau bekas lumpur jalan menjadi licin," kata Peltu Darma.

Menurut Peltu Darma, Dalam kegiatan ini kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat perlu dipertahankan dan menjalinan sebuah kemitraan ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif dilingkungan desa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan Desa, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya," pungkasnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar