News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Bola Voli Kapolsek Siap Digelar di Desa Talagamulya, TNI Polri Minta Peserta Junjung Sportivitas

Turnamen Bola Voli Kapolsek Siap Digelar di Desa Talagamulya, TNI Polri Minta Peserta Junjung Sportivitas


Karawang- Wartapasundan.id

Babinsa Desa Talagamulya Serka Toyib bersama Babinkamtibmas Bripka Aries Meninjau persiapan  Open Turnamen Bola Voli Kapolsek Cup.

Turnamen bola voli Kapolsek cup akan diikuti beberapa club di wilayah Kecamatan Telagasari yang digelar di lapangan vollyDusun Citamiang Rt 01 Rw 03 Desa Talagamulya Kecamatan Telagasari, Karawang.

"Hari ini kami bersama Bhabinkamtibmas melihat secara langsung kesiapan panitia dalam pelaksanaan open turnamen bola voli yang akan dilaksanakan besok," kata Serka Toyib, (Jum'at 24/06/2022)

Serka Toyib menyampaikan, pihaknya meminta ke seluruh peserta yang mengikuti turnamen, junjung sportif dan menciptakan rasa aman agar turnamen  berjalan dengan baik dan sukses.

“Kepada para peserta  yang cinta dengan olah raga, khususnya bola Volly untuk bisa menjaga sportifitas dan menjaga keamanan agar turnamen ini bisa berjalan dengan baik," kata Serka Toyib.

Sementara itu Babinkamtibmas Desa Telagamulya Bripka Aries mengatakan, Turnamen ini sengaja digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 serta untuk menggairahkan kembali olahraga khususnya bola voli di wilayah kecamatan Telagasari.

"Ini dalam rangka jelang HUT Bhayangkara ke 76 dan untuk menggairahkan pecinta bola voli selain itu kegiatan ini juga untuk mencari bibit yang berbakat serta ajang silaturahmi dan sebagai hiburan rakyat, mudah mudahan acara ini berjalan lancar tanpa ada kendala ," terangnya.( Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar