News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Kenakalan Remaja dan Ajak Program Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Berikan Imbauan Kepada Pemuda

Cegah Kenakalan Remaja dan Ajak Program Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Berikan Imbauan Kepada Pemuda


Karawang - Wartapasundan.id

Bhabinkamtibmas Polsek Klari melakukan imbauan kamtibmas terhadap para pemuda Dusun Sukagalih Desa Karanganyar yang sedang berkumpul untuk tidak membuat kegiatan negatif yang meresahkan masyarakat.

Aiptu Inta Doan Bhabikamtimbas Desa Karanganyar mengatakan, kegiatan imbauan ini mengajak anak-anak muda  agar tidak membuat gangguan kamtibmas di masyarakat.

"Pemuda merupakan harapan bangsa, kami mengingatkan kepada pemuda dusun Sukagalih untuk tidak melakukan minum minuman beralkohol, menjauhi Narkoba dan tidak terlibat aksi tawuran," kata Aiptu Inta Doan, Selasa (19/07/2022).

Selain itu Aiptu Inta Doan yang juga sebagai anggota Polsek Klari menyampaikan kepada para pemuda yang berkumpul itu, untuk mengikuti  program vaksinasi sesuai anjuran pemerintah pusat untuk memutus penyebaran Covid 19.

"Jangan takut untuk di vaksin, sebagai pemuda harus peduli terhadap program pemerintah guna memutus penyebaran Covid -19 mengingat virus itu sangat  berbahaya dan sangat cepat penularannya," ujarnya.

Dia juga berpesan kepada pemuda harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungannya dan mengantisipasi kejahatan yaitu Curat, Curas dan Curanmor.

"Jaga lingkungan, jaga kekompakan dan kesehatan serta keselamatan, apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas," pungkasnya. (Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar