News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Bhayangkara ke 76, Para Personil Koramil 0412/Klari Beri Kejutan Kapolsek Purwasari dan Jajarannya

HUT Bhayangkara ke 76, Para Personil Koramil 0412/Klari Beri Kejutan Kapolsek Purwasari dan Jajarannya


Karawang - Wartapasundan.id

Polsek Purwasari  mendapatkan kejutan luar biasa dari Jajaran Koramil 0412/Klari, pada hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Jum'at  (1/07/2022).

Tak disangka, Jajaran personel Koramil 0412/ Klari datang ke Polsek Purwasari membawa kue ulang tahun dan berikan yel yel ucapan selamat hari jadi Bhayangkara serta doa.

Rombongan personel TNI yang menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara itu, kemudian diterima Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani.

Kapten Inf Sukarya yang diwakili Sertu Winta  menyampaikan, ucapan dan doa agar Polri menjadi institusi yang lebih baik serta dicintai masyarakat.

"Kepada Kapolsek Purwasari dan jajaran, hari ini kita hadir bersama dalam acara Hari Bhayangkara ke-76 Polri yang Presisi," kata Sertu Winta.

Sertu Winta juga menyampaikan, semoga Polri menjadi instansi yang lebih baik dan dicintai oleh rakyat. Kita juga berikan doa terbaik bagi bapak Kapolsek dan para pejabat seluruhnya. 

"Selamat dan sukses kepada institusi Polri, selamat hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, semoga tambah sukses dan solid," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Purwasari Iptu Haian Sibarani menyampaikan, rasa terima kasih dan meminta dukungan sinergitas dalam menjaga keamanan di Wilayah hukum Purwasari.

"Banyak yang sudah kita lewati, tanpa rekan TNI, Polri tidak bisa sepenuhnya menjalankan tugas. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan TNI, kami juga akan selalu menjaga kerja sama, dan pada hari ini tampak di depan mata saya sendiri," katanya.( Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar