News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalani Ujian Naskah Karya Perseorangan, Ini Harapan Serdik Rise Sandiyantanti

Jalani Ujian Naskah Karya Perseorangan, Ini Harapan Serdik Rise Sandiyantanti



Bandung - Wartapasundan.id

Serdik (Peserta Didik) Rise Sandiyantanti menjalani Ujian NKP (Naskah Karya Perseorangan) tahap pertama, Kamis (16/6/2022) di ruang POKJAR (Kelompok Belajar) Lemdiklat Sespim Polri Jln Maribaya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Serdik Rise menyampaikan bahwa para peserta didik menjalani ujian tersebut dengan tertib dan dengan keunikan masing - masing.

"Banyak cara dengan keunikan masing - masing yang dilakukan oleh para Serdik dalam menghadapi ujian, agar senantiasa siap pada pelaksanaannya nanti,"ucap Serdik Rise. 

Kegiatan NKP sendiri dijelaskan oleh Serdik Rise, merupakan  sebagai tolak ukur sejauh mana pengetahuan para Serdik sebagai peserta didik, selama mengikuti pendidikan di Sespimmen/Sespimti Polri.


"Dalam penulisan NKP ini terdiri dari 5 BAB, mulai dari pendahuluan, kajian, kepustakaan, kondisi faktual, pemecahan masalah hingga penutup,"tuturnya.

"Semoga semua peserta didik dapat melaksanakan Ujian NKP dengan baik, dan semoga hasil yang diperoleh sesuai dengan apa yang telah diharapkan,"pungkasnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar