News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades dan Warga Apresiasi Pekerjaan Uditch di Desa Kondang Jaya, Kades : Pembangunan Ini Sangat Dibutuhkan Warga Kami

Kades dan Warga Apresiasi Pekerjaan Uditch di Desa Kondang Jaya, Kades : Pembangunan Ini Sangat Dibutuhkan Warga Kami


Karawang - Wartapasundan.id
Warga Perumahan Griya Mas Lestari mengapresiasi pekerjaan uditch Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang. 

Anggaran Pekerjaan uditch bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD ) senilai Rp. 189.061.000,00.

Kepala Desa Kondang Jaya, Anja Sugiana mengatakan pihaknya mengungkapkan  rasa terima kasih atas adanya pembangunan uditch diwilayahnya. 

"Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih, karena memang pembangunan saluran air , sangat dibutuhkan warga masyarakat , agar tidak terjadi banjir," kata Anja Sugiana, saat ditemui, pada Selasa (26/07/2022).

Masih kata Anja, selaku kdesa Kondang Jaya kami dengan adanya pembangunan uditch ini sangat membantu dan bermanfaat, khususnya bagi warga dilingkungan Rt 52 Rw 009 Perumahan Griya Mas Lestari.

"Alhmdulilah, sudah sangat tepat sasaran Dan ini akan menjadi antisipasi jika musim penghujan datang ,sehingga nanti tidak akan terjadi banjir ataupun genangan air," ujarnya.

Selain itu, warga juga merasa bersyukur dengan adanya pembuatan udit di Perumahan Griya Mas Lestari tersebut dan pembuatannya pun sesuai RAB.

"Pekerjaan yang dilakukan Team ustad beton sudah sesuai arahan pengawas dan sesuai dengan RAB yang ada," terang warga perumahan griya lestari mas.( Marwan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar