News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kongres Ke - I Gerakan Militansi Pejuang Indonesia, Humas : GMPI Kedepan Bisa Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kongres Ke - I Gerakan Militansi Pejuang Indonesia, Humas : GMPI Kedepan Bisa Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

Karawang -Wartapasundan.id

Organisasi Masyarakat  Gerakan Militansi Pejuang Indonesia ( GMPI) menggelar Kongres satu tahun berdirinya ormas GMPI yang di gelar di Hotel Swiss Bell, Karawang, Jawa Barat, Kamis (28/7/22).

"Harapan kedepan GMPI bisa lebih bermanfaat, perlu diketahui bahwa GMPI dengan kurun waktu 1 tahun bisa merambah ke mana-mana.Kita diterima di seluruh Indonesia," ujar Nurdin.


Ketua Umum Ormas DPP GMPI HM Sayegi Dewa Sena melalui Nurdin Syam selaku Departemen Humas DPP GMPI, berharap ormas GMPI ke depannya bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat. Terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Karawang. 

Lebih lanjut Nurdin yang juga disaapa Mr Kim menyampaikan, bahwa pada lusa nanti akan melebarkan organisasi dengan mengukuhkan Ormas GMPI berbagai wilayah.

"Insya Allah kita akan kukuhkan GMPI di wilayah  Jakarta Timur, Jakarta Barat dan 10 Kabupaten di Jawa Tengah,  termasuk di Bali, Lampung dan Sumatera Utara," tutur Mr Kim.

Mr Kim juga  menuturkan , bahwa anggota GMPI di Kabupaten Karawang dalam kurun waktu 1 tahun sudah mencapai 15 ribu anggota.

"Anggota di karawang kurun waktu satu tahun sudah tembus 15.000, Karena visi-misi kita itu Berjuang, Membangun Karawang dengan hati, Bermanfaat bagi negeri," pungkasnya.

Kongres 1 tahun Ormas GMPI turut juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Karawang H Acep Jamhuri, Ketua DPC Partai PDI-P Karawang  Taufik Ismail, Ketua Peradi Karawang Asep Agustian, anggota DPRD Karawang Oma Miharja dan Ormas yang tergabung di Aliansi.( Ade/Roh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar