News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Sungai Tidak Tercemar, Kolonel Alhamra Pimpin Langsung Patroli Sungai Sejauh 7,8 KM

Pastikan Sungai Tidak Tercemar, Kolonel Alhamra Pimpin Langsung Patroli Sungai Sejauh 7,8 KM


Karawang - Wartapasundan.id

Komandan Sektor 18 Satgas Citarum Harum, Kolonel Kav Alhamra pimpin kegiatan patroli sungai citarum yang dilakukan berjarak 7,8 KM  mulai dari Bendungan Walahar hingga perbatasan area sungai Sektor 18 Desa Anggadita, Klari, Karawang. Senin (25/07/2022).

Selain Dansektor 18 turut serta dalam patroli sungai, Baops  18, Sertu Yudi Supriatna, 2 Dansubsektor 18 Serma Suparno dan Serma Mulyana bersam team Dinas DLHK Karawang.

Dalam keterangannya Dansektor 18 Kolonel Kav Alhamra menyampaikan, bahwa hari ini kami dari satgas citarum sektor 18 bersama tim telah melakukan kegiatan patroli sungai citarum.


"Patroli serta penelusuran sungai ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan kondisi air sungai citarum dalam keadaan baik, aman dan bersih," kata Dansektor.

Masih kata Dansektor, saat ini kemungkinan - kemungkinan bisa saja terjadi, dengan patroli ini kita akan tahu kondisi sungai Citarum, Situasi air sungai Citarum normal, Sementara belum ditemukan adanya indikasi pembuangan limbah.

"Kami dari Satgas Citarum Harum akan selalu memonitor perusahaan - perusahaan yang berada disekitar sungai citarum, jika kedapatan ada perusahaan yang berani buang limbahnya ke citarum tanpa diolah terlebih dahulu, akan kami tindak tegas," pungkasnya.( Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar