News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sabet Juara Harkamtibmas dan Capaian Target Vaksin, Kapolsek Klari Ungkapkan Rasa Syukur

Sabet Juara Harkamtibmas dan Capaian Target Vaksin, Kapolsek Klari Ungkapkan Rasa Syukur

Poto Kapolsek Klari Kompol Hidayat S.H

Karawang - Wartapasundan.id

Polsek Klari kembali mendapatkan penghargaan sebagai Juara 1 dalam prestasi Harkamtibmas dan Capaian Vaksinasi di Polsek jajaran Polres Karawang periode bulan Januari-Juni 2022.

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat mengaku bersyukur bila jajaran Polsek Klari dinilai berprestasi oleh Kapolres Karawang. Kapolsek berpesan kepada para anggota agar jangan pernah kendor dengan prestasi yang didapat, harus lebih baik lagi kedepannya.

"Kita tidak pernah terpikir untuk bisa menjadi Juara kategori Harkamtibmas dan Capaian Vaksinasi ini, saya pesan kepada anggota jangan kendor dalam melaksanakan tugas," ujar Kapolsek.

Kompol Hidayat yang baru menjabat kurang lebih empat bulan sebagai Kapolsek Klari memiliki motto sendiri yakni terus berkerja.

"Motto saya adalah kerja, kerja dan kerja. Sedangkan untuk keberhasilan, itu kita serahkan kepada pimpinan yang menilai," terang Kapolsek.

Dirinya juga menegaskan, bahwa pemimpin akan berhasil manakala angotanya bekerja dengan baik, karena ini semua berkat jerih payah perjuangan seluruh anggota Polsek Klari, yang dengan siap sedia melaksanakan perintah pimpinan.

Masih kata Kapolsek, Polres Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi, baik secara massal maupun door to door.

"Kita setiap hari melaksanakan vaksin menyisir Lansia untuk dosis 3, capaian vaksinasi Booster Polsek Klari sudah mencapai 29, 4 persen dari target 30 persen," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, atas perintah dari bapak Kapolres Karawang, kita juga rutin melaksanakan operasi Miras secara rutin di wilayah hukum Klari.

"Kita juga rutin gelar operasi Miras, karena dampak dari Miras itulah seseorang akan berani melakukan kejahatan," ungkapnya.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat di wilayah hukum Klari untuk tetap bekerja sama dalam menjaga Harkamtibmas, ditambah lagi kejahatan jaman sekarang ini lebih canggih, terutama kejahatan yang menggunakan media sosial.

"Jangan sampai mudah tergiur oleh ajakan-ajakan melalui media sosial yang kerap kali banyak menawarkan produk-produk yang berujung pada penipuan," ujarnya.

Diakhir, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat supaya menyimpan kendaraan seperti roda dua dan roda empat agar lebih berhati-hati lagi.

"Gunakan kunci ganda bila ingin memarkir kendaraan dan kepada pengendara roda empat agar jangan memicu atau memancing kejahatan dengan meletakan barang berharga di dalam mobil yang dapat terlihat oleh mata," imbaunya.

"Jangan sampai membuat orang terpancing untuk melakukan kejahatan akibat kecerobohan atau kelalaian, yang mengakibatkan kerugian diri sendiri atau orang lain," tutupnya. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar