News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sektor 19 Bangun Aula Serbaguna dan Peletakan Batu Pertama Mushola di Taman Teluk Mungkal, Diapresiasi Ketum GSI

Sektor 19 Bangun Aula Serbaguna dan Peletakan Batu Pertama Mushola di Taman Teluk Mungkal, Diapresiasi Ketum GSI


Karawang - Wartapasundan.id
Bertempat di Taman Edukasi Satgas Citarum Harum Sektor 19, Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, telah dilaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola, Selasa (26/07/22).

Pembangunan Mushola bisa terlaksana atas adanya kerjasama antara Satgas Citarum Harum Sektor 19 dengan beberapa Perusahaan yang ada di Karawang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR, red).

Dalam keterangannya, Dansektor 19, Kolonel Kav R Ahmad Hudiono menyampaikan, alhamdulillah pembangunan Mushola bisa mulai dilaksanakan hari ini berkat dukungan dari semua pihak.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara hari ini, serta semua pihak yang sudah mendukung pembangunan Mushola ini",ucapnya.


Sementara itu, Ketua Umum Ormas Garda Siliwangi Indonesia (GSI) Enjang Effendi SE,.SH. mewakili masyarakat mengapresiasi pembangunan Mushola yang yang dilakukan Satgas Citarum Sektor 19 di Dusun Teluk Mungkali

Dikatakan Enjang, dirinya sangat mendukung dengan rencana pembangunan Mushola yang ada di dekat Taman Mungkal sebagai penunjang fasilitas Taman Teluk Mungkal.

"Pembangunan Mushola ini sebagai sarana  pengembangan agama juga penunjang ibadah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketum GSI juga juga sangat mengapresiasi kegiatan Citarum Harum Sektor 19 yang mana sudah membuat Tanam Teluk Mungkal sebagai tempat rekreasi dan Taman Edukasi. 

Selain itu, dirinya juga memberikan pesan kepada warga yang berkunjung ke taman Teluk Mungkal agar tetap menjaga kebersihan.

"Sangat bagus sebagai taman rekreasi gratis bagi warga, Kita harus melakukan budaya kebersihan terutama menjaga sungai Citarum, kalau tidak dibersihkan tentunya bisa berdampak kebanjiran," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Dansektor, Asda 1, Ahmad Hidayat, Kadis DLHK Karawang, Wawan S, Camat Karawang Barat, Hj Lasmi, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Suryadi.

Lurah Tanjung Mekar, Aris, Direksi PJT II, Direksi PT Pupuk Kujang, Direksi PT Pindo Delli, Direksi PT BMJ, Direksi PT Atsumitech, Warung Sedekah, Tengku, serta para tamu undangan lainnya.( Rohendi /Ade)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar