News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sektor 19 Bangun Aula Serbaguna dan Peletakan Batu Pertama Mushola, PT Pupuk Kujang Berikan Konstribusi dan Dukungan Demi Citarum Harum

Sektor 19 Bangun Aula Serbaguna dan Peletakan Batu Pertama Mushola, PT Pupuk Kujang Berikan Konstribusi dan Dukungan Demi Citarum Harum


Karawang - Wartapasundan.id

Bertempat di Taman Edukasi Satgas Citarum Harum Sektor 19, Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, telah dilaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola, Selasa (26/07/22).

Pembangunan Mushola bisa terlaksana atas adanya kerjasama antara Satgas Citarum Harum Sektor 19 dengan beberapa Perusahaan yang ada di Karawang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR, red).


Dalam keterangannya, Dansektor 19, Kolonel Kav R Ahmad Hudiono menyampaikan, alhamdulillah pembangunan Mushola bisa mulai dilaksanakan hari ini berkat dukungan dari semua pihak.


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara hari ini, serta semua pihak yang sudah mendukung pembangunan Mushola ini," ucapnya.

Seperti yang terlihat pada saat peletakan batu pertama dan peresmian Aula Sektor 19. PT. Pupuk Kujang turut serta berkontribusi dalam setiap kegiatan yang dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 19.

Reyno sebagai Departemen K3 LH PT. Pupuk Kujang mengatakan, PT Pupuk Kujang dari tahun 2020 hingga sekarang mensupport kegiatan pemulihan Citarum di hilir.

"Dengan pembangunan Taman Teluk Mungkal, kita sudah berkontribusi banyak dari pemanfaatan limbah pabrik, semisal palet, paving, dan karung bekas," katanya.

Selain itu, dia juga menyampaikan PT Pupuk Kujang juga memberikan kontribusi dengan melakukan penanaman pohon.

"Untuk penanaman pohon kita berikan tanaman bambu, pohon produktif, kita setiap bulannya kita tanam 500 pohon dari tanaman keras 2.300 pohon, belum termasuk tanaman obat hampir 10.000," jelasnya.(Roh/Ade)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar