News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Serdik Rise Ikuti Bimbingan Diklat Pelatihan Kepemimpinan Transformasional di Lemdiklat Sespim Polri

Serdik Rise Ikuti Bimbingan Diklat Pelatihan Kepemimpinan Transformasional di Lemdiklat Sespim Polri


Bandung - Wartapasundan.id
Sebagai Serdik (Peserta Didik) yang sedang menjalani Diklat di Lemdiklat Sespim Polri , di Jln Maribaya Lembang, Kabupaten Bandung Barat Jawa barat, Serdik Rise menjalani bimbingan Sespimmen, pada Kamis (14/6/2022).

Kegiatan pelatihan kepemimpinan transformasional (ESQ) ini diikuti dengan jumlah peserta didik sebanyak 225 orang yang terdiri dari 193 orang peserta didik Polri, 168 orang peserta didik reguler dan 25 orang peserta didik matrikulasi, serta 30 orang peserta didik dari TNI, ditambah 2 orang peserta didik dari mancanegara, yakni dari Malaysia dan Philipina.

Acara kali ini mengusung tema besar pendidikan "Mewujudkan Pimpinan Tingkat Menengah Polri, Kementrian dan Lembaga Prediktif, Responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi) untuk Indonesia Maju.

Dikatakan oleh Serdik Rise, bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi dirinya pribadi maupun sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia, dalam membentuk pemikiran - pemikiran dan membangun jiwa kepemimpinan yang kuat dan berintegritas.

"Semoga setelah kami menjalani bimbingan ini, selain kompetensi kami yang semakin bertambah, jiwa kepemimpinan hingga patriotisme dalam menjaga keamanan dan kesatuan bangsa, dapat semakin tumbuh dan melekat menjadi lebih bijak lagi dalam melahirkan sebuah kebijakan,"harapnya.(Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar