News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Sepak Bola Taruna Cup U-13 di Telagasari Bikin Puas di Tonton, Sampai Pak Dewan Tambah Uang Saku Bagi Si Mesin Gol

Turnamen Sepak Bola Taruna Cup U-13 di Telagasari Bikin Puas di Tonton, Sampai Pak Dewan Tambah Uang Saku Bagi Si Mesin Gol

Poto Muhamad Raffa (Tengah) Top Score di Turnamen Sepak Bola Taruna Cup U-13 di Kecamatan Telagasari, Karawang. Minggu (17/07/2022).( Rohendi)

Karawang - Wartapasundan.id

Anggota Komisi II DPRD Karawang dari Fraksi Golkar Teddy Luthfiana mengapresiasi pelaksanaan gelaran turnamen sepak bola Taruna Cup U-13 Tahun 2022.

Acara ini diselenggarakan Karang Taruna Telagasari selama dua hari yang diikuti 14 team sepak bola U-13 se-Kecamatan Telagasari.
 
Menurut Tedi, turnamen sepakbola U-13  yang diselenggarakan Karang Taruna ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif.

Selain menggelorakan semangat sepakbola, turnamen ini dinilai tedi juga menjadi sebuah wadah silaturahmi bagi masyarakat dan menjadi hiburan rakyat. 

"Intinya saya puas, apresiasi tinggi untuk Karang Taruna yang menyelenggarakan ini, bahkan antusias masyarakat sangat luar biasa walaupun yang main anak-anak usia 13 tahun," kata Tedi usai membagikan hadiah di lapangan Telagasari,Karawang, Minggu (17/07/2022).

Tedi yang juga sebagai Dewan Pembina di Karang Taruna Telagasari, pihaknya dari awal mensupport dan mendukung, karena menurutnya gelaran turnamen Taruna Cup U-13 dapat melahirkan atlet sepak bola unggul yang nantinya bisa bermain ditingkat kabupaten maupun tingkat nasional.

"Dengan gelaran turnamen ini akan bisa melahirkan atlet sepak bola yang mumpuni, semoga even event turnamen olahraga seperti ini ke depannya bisa di adakan kembali," harapnya.

Saat membagikan hadiah, Tedy juga memberikan saweran atau uang saku kepada Muhammad Raffa pemain Persipa Desa Pasir Kamuning yang menjadi Top Skor dengan jumlah raihan 10 Gol di ajang Taruna Cup 2022.

Hasil pada turnamen U-13  yang memperebutkan tropi Taruna Cup Tahun 2022, juara pertama diraih oleh team sepak bola Persipa Desa Pasir Kamuning dengan memboyong tropi, medali dan uang pembinaan 2,5 juta rupiah.

Sementara urutan kedua dimenangkan team sepak bola Asoka dari Desa Kalisari, menerima medali dan uang pembinanan 1,5 juta rupiah, sedangkan pada urutan ketiga diraih oleh team Sepak Bola dari Desa Linggar Sari menerima medali dan uang 1 juta rupiah.( Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar