News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Aparatur Pengayoman UPT Kanwil Jabar Turut Menghormati Tokoh Kemenkumham RI Di TMP Cikutra Bandung

Aparatur Pengayoman UPT Kanwil Jabar Turut Menghormati Tokoh Kemenkumham RI Di TMP Cikutra Bandung


Karawang - Wartapasundan.id

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-77, Kemenkumham Jabar melalui Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural Kemenkumham Jabar dan Kepala Unit Pelaksana Teknis se- bandung Raya hari ini (Jum’at, 12/08/2022) melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Cikutra Bandung. 

Upacara dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo bersama Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan M. Hilal, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriyana, Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Perwakilan Ka UPT Bandung Raya sebagai wujud rasa hormat atas jasa-jasa pahlawan yang telah membawa Kemenkumham sampai sedemikian besar dan modern sampai saat ini. 

Upacara Tabur Bunga ini dilakukan secara khidmat diawali dengan Prosesi Upacara Penghormatan secara Militer yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah dan diakhiri dengan Penyematan bunga secara simbolis dan Tabur Bunga di Makam para pendahulu bangsa. Upacara Tabur Bunga ini lebih dikhususkan kepada Alm. Mayjen Purnawirawan.TNI M. Mudakir yang pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal  Imigrasi ke-12 dan Alm. Dr. Setiabudi Danudirdja (Dowesdekker).

Mewakili pegawai Pemasyarakatan tampak Kabid Pembinaan Dede turut ambil bagian dalam Tabur bunga " Mewakili Kepala Lapas Kelas I Sukamiskin Kota Bandung menghadiri Upacara pun menghormati para perintis perjuangan khususnya yang sudah mendharmabaktikan bagi kemajuan Kementerian Hukum dan Ham RI hingga saat ini yang semakin PASTI " Tutur nya saat ditemui di ruang kerjanya .( red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar