News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Lomba Yel-Yel Kemenkumham Jabar Masuki Babak Final

Lomba Yel-Yel Kemenkumham Jabar Masuki Babak Final

Bandung - Wartapasundan.id

Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham) ikut berpartisipasi dalam Perlombaan Yel - Yel antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan UPT Keimigrasian. 

Pada hari ini di ruang rapat Saharjo, Kanwil Jabar, tim panitia Perlombaan Yel-Yel Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) melaksanakan rapat penilaian kompetisi Yel-Yel di lingkungan Kemenkumham Jabar.

Rapat dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Maulidi Hilal serta dihadiri oleh Kepala Bidang Pembinaan Bimpasnak Infokom Gunawan Sutrisnadi dan para anggota panita lomba yel-yel Kanwil Jabar, selain itu juga hadir tamu undangan yaitu Sumarmo dari Dinas Pemuda & Olahraga (Dispora) Bandung, Widarjo dari SPN Polda Jabar dan Asep Kriswandi dari TNI AD sebagai tim juridalam Lomba Yel-Yel Kemenkumham Jabar kali ini.

Kegiatan Lomba Yel-Yel Kemenkumham kali ini diikuti oleh 38 UPT Pemasyarakatan dan 4 UPT Keimigrasian di Jawa Barat.

 
Penilaian Yel-Yel dilakukan dengan menyeleksi video yel-yel yang dikirimkan oleh UPT – UPT yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan. Penilaian Lomba Yel-Yel ini terbagi dalam 2 babak yaitu babak penyisihan dan babak Grand Final, di mana 24 UPT akan maju ke babak final untuk dinilai penampilan mereka secara langsung di Kanwil Jabar.
(Red/foto: Aul)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar