News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Koramil 0406/Cikampek Hadiri Rakor Persiapan Paten dan HUT RI Ke -77 Bersama Muspika Tirtamulya

Personil Koramil 0406/Cikampek Hadiri Rakor Persiapan Paten dan HUT RI Ke -77 Bersama Muspika Tirtamulya


Karawang - Wartapasundan.id
Danramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang Kapten Mohammad Sya'in  di wakili Batitud Pelda Saiful Huda menghadiri rapat minggon Kecamatan, bertempat di Aula Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang. Selasa (02/08/2022).

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Camat Tirtamulya dengan pembahasan dalam rangka persiapan Paten, Persiapan HUT RI ke 77, Rencana Pembangunan Infrastruktur, Kemanan dan Ketertiban dan Rencana Bantuan STB untuk masyarakat.

Batituud Koramil 0406/Cikampek Pelda Syaiful Huda mengatakan, jajaran unsur TNI dari Koramil 0406/Cikampek siap melaksanakan dan bersinergi untuk membantu menjalankan program kerja di kecamatan Tirtamulya.

"Hari ini kami menggelar rapat Minggon untuk membahas persiapan  rencana kegiatan Paten, persiapan HUT RI ke-77, agar terlaksana sukses dan lancar," kata Pelda Syaiful Huda.

Ditambahkan Syaiful Huda, Koramil 0406/Cikampek  selalu bersinergi dengan Tiga Pilar (TNI,  Polri dan Pemerintah)  dalam menjalankan tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah teritorial Koramil 0406/Cikampek.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Tirtamulya akan terjalin lebih baik sehingga dapat  menjalankan program program di kecamatan Tirtamulya serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” harapnya.

Rapat Kordinasi Kecamatan Tirtamulya dihadiri Camat,,Danramil 0406/Ckp diwakili Pelda Saipul Huda, Sekcam, Para Kasi, Para Kepala OPD, Para Kepala Desa se Kecamatan Tirtamuya, Ketua BAZNAS, Karang Taruna, PSM Kec. Tirtamulya, Perwakilan RS dan Klinik yg berada di sekitar Kecamtan Tirtamulya.( Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar