News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Periksa Polisi, Ini yang Dilakukan Kanit Propam Kepada Anggota Polsek Klari

Polisi Periksa Polisi, Ini yang Dilakukan Kanit Propam Kepada Anggota Polsek Klari


Karawang - Wartapasundan.id
Dalam upaya menjaga kedisplinan anggota, Kapolsek Klari Kompol Hidayat bersama Kanit Propam Polsek Klari Aiptu Halim laksanakan penegakkan ketertiban dan kedispilanan (Gaktibplin).

Kegiatan Gaktibplin ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh personil Polri serta merupakan tugas pokok dari personil Propam, bertempat di Mako Polsek Klari, Karawang, pada Senin, (01/08/2022).

Gaktibplin yang dilakukan oleh Kanit propam Polsek Klari kali ini dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Karangasem.

"Pemeriksaan Gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran anggota bahwasannya disiplin dalam diri menunjukkan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat," kata Kapolsek Klari dalam keterangannya.

Masih Kata Kapolsek, Gaktibplin itu sendiri antara lain melakukan pemeriksaan terhadap Anggota Polsek Klari dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM dan surat kendaraan bermotor dinas.

"Gaktibplin ini agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ditentukan," tuturnya. 

"Apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi yang dapat mencoreng nama baik Polri khususnya kesatuan Polsek Klari," tegasnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar