News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Putra Sulung Mantan Wabup Karawang Nyaleg Lewat Partai Gerindra, Dimas : Termotivasi Papah

Putra Sulung Mantan Wabup Karawang Nyaleg Lewat Partai Gerindra, Dimas : Termotivasi Papah


Karawang - Wartapasundan.id

Ahmad Zamakhsyari atau biasa disapa dengan Kang Jimmy kini mendaftarkan salah satu jagoannya di Pileg 2024 mendatang.

Dimas Maulana Hasbi putra sulung kang Jimmy resmi mendaftarkan diri jadi calon anggota legislatif (caleg) dengan mambawa bendera berkepala Burung Garuda dengan warna kuning keemasan (partai Gerindra).

Putra sulung kang Jimmy tersebut mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Karawang, didampingi langsung oleh beliau yang juga sempat menjadi Wakil Bupati Karawang periode 2015-2020.

Disampaikannya, daftar putranya ke partai Gerindra merupakan Ahsin ilal Muhsin, berbuat baik terhadap pak Prabowo yang sudah berbuat baik kepadanya. Kang jimmy juga memberkan propfil singkat putra sulungnya.

"Dimas ini merupakan alumni SMAN 1 Karawang. Saat ini, Dimas sedang menempuh pendidikan S1 di salah satu universitas ternama di Bandung. Nanti selanjutnya ada relawan saya yang nyalon juga di dapil 1,2,3,5 dan 6,” kata Jimmy, Jumaat (5/8/2022).

Rasa terima kasih Jimmy kepada Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi yang sudah menerima anaknya gabung dengan Partai Gerindra. Tak hanya mengucapkan rasa terima kasihnya, ia juga sekaligus menitipkan sang jagoannya.

"Saya optimis, Dimas bisa meraih suara minimal 20.000 di Dapil 4 meliputi Kecamatan Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Lemahabang, Telagasari dan Tempuran. Dan saya hanya bagian kecil untuk melengkapi perahu besar Gerindra Karawang,” ujarnya.

“Saya sampaikan ke pak ketua (Ajang Supandi) tadi mudah-mudahan keberadaan saya minimal Gerindra di Kabupaten Karawang dapat 12 kursi,” timpal Jimmy.

Dengan ucapan penuh keyakinan, Dimas terjun kedunia politik tidak terdorong oleh siapapun, melainkan ia terinpirasi dari jejak sang ayah.

“Sudah pasti senang banget, jadi kebanggaan tersendiri lah. Termotivasi aja lihat papah selama ini di dunia politik,” ucap Dimas putra sulung kang Jimmy.

Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi menyambut baik kehadiran Kang Jimmy dan anaknya gabung ke Gerindra.

“Dengan hijrahnya Kang Jimmy ke Gerindra menambah keyakinan saya 12 kursi Insya Allah akan dapat terjawab,” tegas Ajang.( Rizki)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar