News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Serdik Awaluddin Syam Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu Yayasan Al Kautsar

Serdik Awaluddin Syam Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu Yayasan Al Kautsar



Bandung - Wartapasundan.id

Dengan penuh kekhidmatan Serdik Awaluddin Syam,.S.I.K,.M.M,. Senin (8/8/2022) kemarin berbagi kebahagiaan dengan anak - anak yatim/piatu binaan Yayasan Al Kautsar Lembang Bandung.

Kunjungannya tersebut sekaligus memaknai Hari As-Syura yang jatuh di tanggal yang sama dan bertepatan dengan tanggal 10 Muharam 1444 Hijriyah.

Disampaikan oleh Serdik Awaluddin bahwa di hari As-Syura tersebut Ia merasa sangat bahagia dapat berbagi kebahagiaan anak-anak yatim piatu di Yayasan Al Kautsar.

"Selain anak yatim itu titipan Baginda Rasulallah Salallahu Alaihi Wassalam Ia merasa hidupnya lebih berarti saat bisa berbagi dengan sesama, terutama dengan mereka yang tidak bisa menikmati kasih sayang utuh dari kedua orang tuanya," ujarnya.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi orang lain, dan sebagai motivasi bagi diri kita sendiri agar selalu berkeinginan berbuat baik untuk kedepannya,"tuturnya.

Adapun bantuan yang Ia berikan, diantaranya berbagai bahan makanan pokok untuk kebutuhan dasarnya setiap hari, dan sejumlah uang tunai yang Ia titipkan kepada pengurus Yayasan, ada juga yang Ia berikan secara langsung ke seluruh anak yatim binaan yayasan tersebut, secara simbolis. ( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar