News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Keseruan OPD Pemkab Karawang Ikuti Lomba Rias dan Lomba Memasak

Keseruan OPD Pemkab Karawang Ikuti Lomba Rias dan Lomba Memasak

Karawang - Wartapasundan.com
Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mengikuti lomba rias atau make up dan lomba memasak nasi goreng di Plaza Pemda 

Perlombaan yang merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-389 itu begitu meriah ketika para Kepala OPD berusaha merias wajah secantik mungkin agar bisa menang dalam perlombaan tersebut.

Usai merias, para kandidat yang telah dirias akan dinilai berdasarkan hasil riasan yang cantik dan menawan. Salah satu juri, yakni Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana ikut serta dalam menilai lomba tersebut dan didampingi oleh istri wabup ibu hj. Vida beserta kadis DPPKB ibu hj. shofie.

Kemudian, para Kepala OPD melanjutkan perlombaan memasak nasi goreng. Terlihat mereka begitu serius dalam memasak. Penilaian juga dilakukan oleh Bupati.

Perlombaan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar OPD di lingkungan Pemkab Karawang ditengah kesibukannya sebagai pejabat yang memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Karawang. (diskominfo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar