News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriah .....!!! Hiburan Rakyat Tersaji Dalam HUT Laskar Macan Kumbang dan HUT Kampung Wisata Pelangi

Meriah .....!!! Hiburan Rakyat Tersaji Dalam HUT Laskar Macan Kumbang dan HUT Kampung Wisata Pelangi


Karawang - Wartapasundan.com
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Laskar Macan Kumbang yang ke-9, Laskar Macan Kumbang gelar hiburan rakyat dengan menampilkan sederatan artis Ibukota, yang berlangsung di halaman halaman Kantor Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang. Selasa (12/9/2022).

Selain menggelar HUT Laskar Macan Kumbang, acara tersebut juga merupakan acara hari jadi ke-2 tahunya objek wisata Jembatan Pelangi yang berlokasi di sekitar wilayah Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang.

"Hiburan kali ini merupakan syukuran kami di hari ulang tahun Laskar Macan Kumbang, dan juga Hari jadinya tempat wisata pelangi," tutur Endang Macan Kumbang, yang merupakan ketua Umum ormas Macan Kumbang.

Menurut Endang, ormas Macan Kumbang, perlu bersyukur karena sampai saat ini masih berdiri dan selalu mengutamakan loyalitas dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Alhamdulillah acara ini selain menampilkan artis Ibu kota, kita juga mendatangkan artis dangdut senior kebanggaan negara, yakni H Mansyur S," terangnya.

Lebih lanjut lagi, Endang, menambahkan, dengan diadakanya HUT Laskar Macan Kumbang dan juga hari jadi objek wisata pelangi, dirinya semakin optimis, bahwa bisa terus berjuang demi kepentingan masyarakat banyak.

"Mudah-mudahan kehadiran Macan Kumbang terus diterima masyarakat, dan bisa menjadi garda paling depan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat banyak," pungkasnya. (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar