News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Paguyuban Cathering Expo Gelar Bakti Sosial Dalam Rangkaian HUT Kabupaten Karawang ke 389 Tahun

Paguyuban Cathering Expo Gelar Bakti Sosial Dalam Rangkaian HUT Kabupaten Karawang ke 389 Tahun


Karawang - Wartapasundan.com

Paguyuban Cathering Karawang melakukan bakti sosial dengan mengadakan kegiatan bergelar Karawang Gathering Expo 2022 dengan membagikan ribuan paket makanan kepada masyarakat.

Karawang Cathering Expo ini di ikuti oleh seluruh Pengusaha Cathering di kabupaten Karawang dengan jumlah 50 peserta.

Kegiatan yang diselenggarakan di Stadion Singaperbangsa Karawang pada hari minggu 25 September 2022 menuai sukses besar.Ratusan warga berantusias mengikuti kegiatan ini dengan membludaknya antrian di setiap stand.

Dalam kesempatan ini, Hj Yanti Yulianti Ketua Paguyuban Cathering Karawang mengatakan bahwa,event ini masih dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Karawang yang ke 389 tahun.

"Kegiatan Sosial yang kami selenggarakan hari ini. Merupakan salah satu rangkaian HUT Karawang, kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota paguyuban yang berjumlah 50 peserta" ujar Hj Yanti Yulianti

"Kami membagikan 2500 paket makanan gratis kepada para pengunjung yang datang" imbuhnya lagi.

Ia pun berharap,kegiatan ini bisa dijadikan agenda rutin disetiap tahunnya dan menambah semangat bagi para pengusaha cathering di Kabupaten Karawang paska pandemi.

"Semoga saja Pemerintah Kabupaten Karawang berkenan untuk mengagendakan kegiatan seperti ini dan menjadikan sebuah event sosial yang berguna bagi para pengusaha cathering dan masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya" pungkas Ketua Paguyuban Cathering Karawang.( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar