News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Prajurit Kodim 0604/Karawang Laksanakan Pemeriksaan EKG Dari Denkesyah 03.04.03 Cirebon

Prajurit Kodim 0604/Karawang Laksanakan Pemeriksaan EKG Dari Denkesyah 03.04.03 Cirebon

 

Karawang - Wartapasundan.com
Dalam rangka menjaga kesehatan jantung personel TNI-AD, Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 03.04.03 Ciremai melaksanakan Safari pemeriksaan Elektro Kardio Gram (EKG).


Pemeriksaan EKG tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0604/Karawang, Jalan Siliwangi No.01 Kabupaten Karawang, Senin (05/09/22).

Kapten CKM Mulya selaku Pasipers Denkesyah 03.04.03 Cirebon yang memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan Safari EKG merupakan kegiatan Non Program dari Denkesyah 03.04.03.

Kegiatan Safari ini merupakan perintah dan petunjuk dari Danrem 063/SGJ untuk melakukan pengecekan kesehatan ke setiap personel di jajaran Korem 063/SGJ.

"Apabila dalam pemeriksaan didapatkan gejala dari Jantung atau metabolisme Prajurit akan kita tidak lanjuti dengan pengecekan intens di Rumah sakit Ciremai Cirebon," ungkapnya.

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman melalui Pasipers Kapten Inf Yasin mengungkapkan bahwa Kegiatan Safari EKG guna mendeteksi sedini mungkin kesehatan jantung Prajurit TNI khususnya Prajurit dari Kodim 0604/Karawang.

"Dari hasil Skrining EKG, apabila ditemukan Prajurit yang bermasalah dengan kesehatan nya akan ditindaklanjuti kembali oleh RS Ciremai Cirebon," ujarnya.

Pasipers Kodim berharap dengan pemeriksaan EKG, prajurit TNI Kodim 0604/Karawang diberikan kesehatan.

"Semoga prajurit TNI sehat semua, karena kesehatan prajurit merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah," harapnya.( Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar