News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Semarakan HUT Polwan Ke 74, Polwan Polres Karawang Gelar Lomba Adzan Dan MTQ

Semarakan HUT Polwan Ke 74, Polwan Polres Karawang Gelar Lomba Adzan Dan MTQ

Poto Polwan Polres Karawang ,AKP Iis Puspita Ningsih 


Karawang - Wartapasundan.com

Polisi Wanita (Polwan) Polri memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 lalu.

Peringatan Hari Jadi Polwan tahun ini mengusung tema “Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh“.

Polwan Polres Karawang dalam memperingati hari tersebut melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan guna memotivasi dan membangkitkan semangat Polwan  dan jajaran.

Selain beberapa kegitaan yang sudah dilakukan, dalam memperingati HUT Polwan ke-74, Polwan Polres Karawang juga menggelar Lomba Adzan dan MTQ tingkat usia umur 13-17 tahun.

"Perlombaan Adzan dan MTQ ini masih rangkaian di hari jadi Polwan yang ke 74, kegiatan ini merupakan rasa syukur Polwan Polres Karawang,"  kata AKP Iis Puspita Ningsih saat ditemui dikantornya, Senin (12/09/2022).

Iis yang juga sebagai Kasat Binmas Polres Karawang menjelaskan, perlombaan adzan ini dilaksanakan  selama dua hari 12  dan 13 untuk tanggal 14-15 september akan digelar Lomba MTQ.

"Untuk malam finalnya kita akan gelar pada tanggal 16 september pukul 19.00,untuk juri tersendiri kita ambil dari luar dan dari anggota juga yang basicnya dari Ponpes," jelas Iis.

Sebagai Polwan, Iis berharap Polwan Polres Karawang dalam kiprah pelaksanaan menjalankan tugas bisa memberikan konstribusi positif baik bagi instusi maupun masyarakat.

"Kehadiran Polwan bisa memberikan konstribusi bagi, negara, instusi maupun masyarakat, untuk menuju Polisi yang Presisi  sesuai arahan Kapolri," pungkasnya.( Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar