News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturahmi Gerindra Menuju 2024 dan Kemeriahan Piala Bergilir Bola Voli Putri Ajang Sopandi Cup di Purwasari

Silaturahmi Gerindra Menuju 2024 dan Kemeriahan Piala Bergilir Bola Voli Putri Ajang Sopandi Cup di Purwasari


Karawang - Wartapasundan.com

Dalam rangka menjalin silaturahmi jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif 2024  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang Ajang Sopandi menggelar Turnamen Piala Bergilir Bola Voli putri.

Turnamen bola voli putri yang bertema ” Junjung Sportivitas” dengan memperebutkan Piala bergilir Ajang Supandi Cup dan hadiah uang jutaan rupiah.

Turnamen Piala bergilir Ajang Sopandi digelar dilapangan Voli Perumahan Panorama Indah, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Minggu ( 12/09/2022). 


Ketua DPC Partai Gerindra Karawang ,Ajang Supandi mengatakan dipilihnya voli karena animo masyarakat yang cukup tinggi. Ia berharap dengan adanya turnamen ini, bisa mendekatkan partai Gerindra dengan masyarakat.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka silaturahmi Gerindra Karawang ketengah masyarakat jelang Pilpres dan Pileg 2024 mendatang. Alhamdulillah masyarakat mendukung semua," 

Masih kata Ajang, Peserta turnamen bola voli ini dikuti sebanyak 10 tim dari 5 Kecamatan Daerah Pemilihan (Dapil) VI dengan Kategori Open Tournament.

"Sebenarnya tim-tim bola voli banyak yang ingin mengikuti dalam turnamen piala bergilir, Namun keterbatasan waktu membuat kami membatasi tim yang ikut menjadi hanya 10 tim," jelas Ajang.

Disebutkan Ajang , pertandingan bola Voli ini memperebutkan juara dengan hadiah utama sebesar Rp. 2 juta untuk juara pertama , Rp. 1,5 juta juara kedua dan Rp. 1 juta juara ketiga.

“Termasuk piala bergilir Ajang Supandi Cup dan piagam,” tambahnya.

Ia pun berpesan agar sepanjang turnamen seluruh peserta bisa bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kebersamaan.

“Persoalan kalah menang dalam pertandingan itu sudah biasa, sesuai tema kegiatan kita kali ini , tetap Junjung Sportivitas,” pungkasnya.

Poto Kepala Desa Purwasari Jimmy Permana
Sementara itu Kades Purwasari, Jimmy Permana mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Piala Bergilir Ajang Sopandi Cup, pihaknya juga mengungkapkan rasa terima kasih.

"Kami apresiasi dan ucapkan rasa terima, ini suatu wadah penyaluran bakat juga sebagai ajang silaturahmi bahkan jadi hiburan masyarakat," kata Jimmy.

Jimmy juga berharap piala bergilir ini dilaksankan secara berkelanjutan setiap tahunnya  secara rutin.

Kami akan mensuport setiap kegiatan olahraga karena dengan berolahraga tentunya akan menyehatkan dan dengan silaturahmi emosional kekeluargaan akan terikat kembali",pungkasnya (Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar