News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Adaptasi Dari Kehidupan Masa Lalu, Sekelompok Anak Karawang Coba Berkreasi Dalam Dunia Peran

Adaptasi Dari Kehidupan Masa Lalu, Sekelompok Anak Karawang Coba Berkreasi Dalam Dunia Peran

Karawang - Wartapasundan.com
Setelah mendapat respon positif dari masyarakat, Film Preman Sepiteng yang tayang di channel YouTube Wali Channel, akan di angkat ke film layar lebar.

Film Preman Sepiting karya Sutradara Achu Jefri merupakan karya asli Putra-Putri  Karawang, di mana mulai dari pemeran film hingga seluruh crew Film Preman Sepiteng asli orang Karawang.

Produser Film Preman Sepiteng, Romansah Komeng 46, mengatakan Film Preman Sepiteng mengangkat kisah tentang kehidupan nyata .
"Dalam cerita Preman Sepiteng atau Preman kampung, yang di dalam nya ada adegan laga, komedi dan intrik percintaan," ucapnya.

Romansah Komeng 46 menuturkan, mulai minggu depan dirinya bersama H. Ranzes Iman sebagai penanggung jawab filma akan mulai menggarap Film Preman Sepiteng versi layar lebar atau The Movie.

"Rencananya pada film layar lebar ini kami akan melibatkan pemain senior televisi, katanya saat ditemui awak Media di Best Friend Cafe, Karawang, Senin (17/10/2022).

Di tempat yang sama, Sutradara Film Preman Sepiteng, Achu Jefry mengatakan lokasi syuting preman sepiteng 100%  Kabupaten Karawang.

"Film ini kami buat di Kota Karawang, kami juga akan mencoba mengangkat ikon- ikon Kabupaten Karawang," ujarnya.

Romansah mengungkapkan pesan moral dari film Preman Sepiteng ini yaitu jangan ada lagi gaya atau cara cara premanisme di masyarakat seperti membuat kegaduhan, memalak pedagang dan lainnya.

"Minimal dengan menonton film Preman Sepiteng, yang masih menggunakan cara premanisme menjadi malu dan tidak melakukan lagi cara tersebut, jangan menjadi Preman Sepiteng," tuturnya.

Sementara itu, H.Ranzes salah satu Penanggung jawab film, berharap Pemkab Karawang dan masyarakat Karawang mendukung Film Preman Sepiteng.

"Film ini karya asli putra daerah Karawang, film ini membuktikan di  Kabupaten Karawang mempunyai banyak talenta yang bisa menjadi aktor aktor film," pungkasnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar