News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Konakami Digital Indonesia Gelar Digital Class Training dan Cerita Yudi Karyadi Bisnis Digital Tembus Ratusan Juta

Konakami Digital Indonesia Gelar Digital Class Training dan Cerita Yudi Karyadi Bisnis Digital Tembus Ratusan Juta

 

Karawang - Wartapasundan.com
PT. Konakami Digital Indonesia mengadakan Digital Class Training bersama puluhan peserta yang tergabung Digree Crypto Token, Bertempat di Hotel Karawang Indah, Karawang. Rabu (19/10/2022). 

Yudi Karyadi  salah satu anggota Digree Crypto Token menceritakan pengalamannya menjadi penambang dirinya menagku  seorang pekerja keras untuk menutupi kebutuhan sebagai kepala rumah tangga.

"Pekerjaan itu saya lakukan saat luar biasa tanpa merasakan lelah, karena punya target yang harus diselesaikan," kata Yudi.


Kemudian dirinya mengaku, tertarik dan berpikir untuk bergabung mengikuti digital Crypto tersebut.

"Akhirnya saya mengambil keputusan untuk ikut digital, ini suatu bisnis yang sangat luar biasa, ini tidak mengganggu aktivitas," ujarnya.


Yudi juga melihat keuntungan dari tiga sisi yakni Aktif income, Fasif Income dan cavital valiu, bahwa perusahaan PT Konami Digital Indonesia yang menurut ahli ekonomi bila dikembangkan tidak akan lama untuk sukses.

"Contohnya, ada cara aktif income,ketika kita merveralkan ke yang lain bahwa bisnis ini bisa membawa finansial, kita mendapatkan intensif," tuturnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk dari Fasipnya kita mendapat blok reward perdelapan hari, meski kita tidurpun tetap dibayar.

"Untuk yang ketiga yang paling terpentingnya, menurutnya apa yang ditanam Value nya bisa naik, dulunya  kita tanam 1 miliar, sekarang bisa naik 8 miliar, itu yang dikunci kapan kapan bisa diambil," terangnya.

Yudi juga bersyukur atas perjuangannya dalam mengikuti Degree Crypto Token, hingga dirinya menempuh kesuksesan.

"Alhamdulillah sampai saat ini dalam 2 tahun perekonomian saya 180 derajat berubah, disini tempatnya  untuk menjadi orang sukses dan berkarya," ucapnya.

Dirinya berharap kepada rekan rekan  di luar sana untuk tidak boleh ketinggalan untuk mengikuti apa yang ada dalam perubahan  zaman yang penting regulasiny ada didalam pemerintahan

"Mari kita berinvestasi yang cerdas, islam mengajarkan kita untuk beriinventasi, modal awal 6  juta saya perbulan hari ini rata-rata sama hampir 700 juta," tandasnya.

Diakhir statmennya dirinya mengucapakan rasa Terima kasih ini yang sangat luar biasa kepada Alloh SWT dan orang yang peduli padanya.

"Orang peduli adalah orang yang memperkenalkan bisnis ini kepada saya, seandainya ada orang yang mengenalkn bisnis ini, ambilah karena ini sebuah kesempatan," pungkasnya.( Rhd)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar