News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertahankan Kualitas Capaian Target Kinerja, Kemenkumham Jabar Ikuti Kegiatan Verifikasi Tarja B09 Bidang Kekayaan Intelektual

Pertahankan Kualitas Capaian Target Kinerja, Kemenkumham Jabar Ikuti Kegiatan Verifikasi Tarja B09 Bidang Kekayaan Intelektual


Jakarta– Wartapasundan.com
Dalam rangka pertahankan dan tingkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Jabar khususnya di bidang Kekayaan Intelektual, hari ini, Senin, 10 Oktober 2022, Kadivyankum Jabar, Heriyanto, didampingi Kasubbid Pelayanan KI, Dona Prawisuda, dan JFU Subbid Pelayanan KI laksanakan Rapat Verifikasi Target Kinerja B09 bidang KI bertempat di Hotel Inter Continental, Jakarta.

Kegiatan dilaksanakan secara langsung dan selain Kanwil Kemenkumham Jabar ada 3 Kanwil lain yang hadir diantaranya, Kanwil Kemenkumham Banten, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, dan Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur, dan tentunya Para Pemeriksa dan tim verifikator Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).


Acara ini akan dibuka oleh Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual, Razilu, pada jam 7 malam di hari dan tanggal yang sama Jawa Barat melaksanakan verifikasi. Namun, demi memaksimalkan pemanfaatan waktu, dilakukanlah terlebih dahulu verifikasi yang melibatkan 4 (empat) kantor wilayah.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa, Acara verifikasi ini dilaksanakan dengan seksama, dan berurutan sesuai dengan surat Surat Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor: HKI-PR.02.02-11 tanggal 5 Oktober 2022, Hal: Kegiatan Verifikasi Penilaian Tarja Kanwil B09 Program KI.


Jawa Barat mendapat urutan ke 3 (tiga) dengan susunan 1. Kanwil NTT, 2. Kanwil DKI, 3. Kanwil Jabar dan terkahir 4. Kanwil Jateng, Dona Prawisuda selaku Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual memaparkan ringkasan Tarja B07-B09 Bidang Kekayaan Intelektual dihadapan tim verifikator serta 3 (tiga) kantor wilayah lainnya.

Sesuai dengan hasil penilaian tim verifikator DJKI, hasil yang memuaskan berhasil di capai Jawa Barat adalah sempurna dengan skor angka 100, hal ini berhasil Jabar peroleh berturut-turut disepanjang tahun 2020-2022.

(Red/foto: Subbid KI Jabar, editor: Toh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar