News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pesan Danrem 063/SGJ Saat Berkunjung Ke Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon

Pesan Danrem 063/SGJ Saat Berkunjung Ke Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon

Cirebon - Wartapasundan.com

 Danrem 063/SGJ Kol Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han mengunjungi  Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon (STTC)  yang bertempat di Ruang 201 Lt. 2 Kampus STTC Jalan Evakuasi No 11 Kota Cirebon, Senin (03/10/2022).

Kunjungan Danrem 063/SGJ Kol Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han didampingi oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, Kasi Intelrem 063/SGJ Letkol Inf J Jongen Matakena,  Kasdim0614/Kota Cirebon Mayor Inf Saepullah, Pasi Binwanwil Siterrem 063/SGJ Kapten Arh Bambang Irawan dan disambut oleh Ketua Yayasan Sigma Quantum  Barka Sudiar, S.T., Ketua STTC Dr. Adam Safitri, S.T., M.T.,.

Disela kegiatan Danrem 063/SGJ Kol Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han  menyampaikan tujuan berkunjung ke Kampus STTC guna menjalin silaturahmi  dan  saling tukar informasi serta untuk mengajak para mahasiswa untuk berinovasi dalam rangka  menciptakan salah satu teknologi untuk dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

Tidak lupa pula Danrem 063/SGJ menyampaikan tugas pokok yaitu melaksanakan fungsi pembinaan terirorial dalam rangka  pemberdayaan wilayah pertahanan yangmana fungsi ini sesuai dengan tugas pokok TNI adalah menjaga kedaulatan demi keutuhan NKRI.        

Danrem 063/SGJ Kol Inf Dany Rakca S.A.P.,M.Han  menambahkan program-program TNI AD yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan seperti TNI AD Manunggal Air, Penanggulangan bencana alam,  membantu percepatan penanganan Stunting dan Program-program Kesehatan lainnya serta program-program dalam mensejahterakan rakyat seperti TMMD, program rutilahu, karya bhakti, Pengobatan Gratis dan sebagainya.

Lebih lanjut, Danrem 063/SGJ Kolonel  Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han mengatakan dengan kedatangan saya kesini  untuk mengajak para mahasiswa, para staf pengajar dan para alumni serta seluruh Keluarga Besar untuk menyumbangkan pikiran, ide atau gagasan dan keahliaannya untuk mensejahterakan rakyat Cirebon khususnya dan Indonesia pada umumnya, sehingga kedepannya mudah-mudahan kami Korem 063/SGJ sebagai satuan kewilyahan bisa  bekerja sama dengan Alumni dan Mahasiswa dari STTC.

Pada Kesempatan yang sama  Ketua  STTC Dr. Adam Safitri, S.T., M.T  menyampaikan  rasa bersyukur dan bangganya atas Kunjungan dan silaturahmi Bapak Danrem 063/SGJ Beserta rombongan ke Kampus STTC dan membahas tentang Pemberdayaan Teknologi Ketahanan Pangan dalam rangka pengendalian tugas Potensi hasil program studi STTC, ada Tri Darma dan Pengabdian pada masyarakat. Seperti  pembuatan rumah, Gedung bangunan Green Building, bangunan anti gempa, RAB bangunan yang minimali dan pengabdian MOU buat pasantren ruamh Tahfidz Qur’an serta  STTC juga mmemilki Dosen yang memiliki mitra dengan kedinasan atau dosen sebagai pendampingan kerjasama.  (penrem063)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar