News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Ada Pembiaran Narkoba, Lapas Khusus Gunung Sindur Razia Semua Kamar Napi

Tidak Ada Pembiaran Narkoba, Lapas Khusus Gunung Sindur Razia Semua Kamar Napi


BOGOR- Wartapasundan.com

Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur terus melakukan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dengan memaksimalkan deteksi dini melalui penggeledahan (razia) seluruh kamar hunian, Senin (10/10) malam. 

Penggeledahan kamar hunian para narapidana dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Fajar Teguh Wibowo bersama Tim Satops Patnal dan Satuan Brimob Polda Jabar. 

Kepala Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Fajar Teguh Wibowo menyampaikan, Lapas Khusus Gunung Sindur secara tegas perang terhadap narkoba, dan akan terus bekerja sama dengan pihak Aparat Penegak Hukum (APH) lain, dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta mendeteksi dini peredaran narkoba di Lapas, ujarnya.
.
"Komitmen kami tetap sama dengan pimpinan, yaitu perang terhadap narkoba. Siapapun yang terbukti terlibat, baik itu WBP maupun petugas, akan diberikan sanksi yang tegas", tegasnya.
.
Fajar menjelaskan, Dalam sidak tersebut, petugas tidak menemukan adanya narkoba, tetapi petugas menemukan beberapa barang yang dilarang di dalam Lapas, antara lain barang-barang seperti botol, kaca, piring, pisau, cutter, gunting kuku, sendok, garpu, obeng, panci, pisau cukur dan korek api gas, ungkapnya. 

Selanjutnya, barang-barang temuan tersebut akan diinventarisir untuk kemudian diproses lebih lanjut dan dimusnahkan, pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar