News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Primaya Hospital Beri Pelayanan dan Pengobatan Gratis Bagi Warga Desa Wadas

Primaya Hospital Beri Pelayanan dan Pengobatan Gratis Bagi Warga Desa Wadas

Karawang - Wartapasundan.com
Primaya Hospital menggelar "Pelayanan Pengobatan Gratis Join Rutin Minggon Desa Wadas".

Pelayanan Pengobatan Gratis dari Primaya Hospital Karawang dilaksanakan di Aula Desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (2/11/22).


Turut hadir  Kades Desa Wadas, H.Junaedi  serta Aparatur Desa Wadas, Pihak Marketing Primaya Hospital Ayu Puspitasari Amd, Kam Novi Ratna Dilla Amd, Kep Wahyu Aryanto S.Kep. 

H.Junaedi SH Selaku Kades Desa Wadas kepada sejumlah awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Primaya Hospital Karawang yang telah memberikan Pelayanan Pengobatan Kesehatan secara gratis di Kantor Desa Wadas. 

"Alhamdullilah masyarakat dan Apartur desa semuanya mengikuti pengecekan pengobatan kesehatan gratis, mudah - mudahan  semua ada manfaatnya," ujarnya.

Junaedi juga menambahkan dengan adanya pengecekan kesehatan join rutin minggon desa yang di lakukan oleh Primaya Hospital Karawang dirinya jadi tahu ternyata setelah di periksa dirinya mempunyai kekurangan Penyakit Kolestol yang tinggi yang perlu diantisipasi.

"Mudah-mudahan dengan adanya Pengecekan pelayanan pengobatan kesehatan dari Primaya Hospital ini bermanfaat bagi Warga masyarakat Desa Wadas," harapnya.

Sementara itu Novi Ratna Dilla ,Amd, Kep, Marketing Primaya Hospital  Karawang , mengucapkan terimakasih banyak atas kesempatan untuk Join di Rutin Minggon Desa  Wadas ini,  tujuanya hanya ingin lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat lebih untuk masyarakat.

"Selain letak Primaya Hospital Karawang  dekat dengan Desa Wadas, kami hadir di Desa Wadas ini untuk membuka booth dan Layanan unggulan yaitu  " WOMEN , CHILD ,TRAUMA," ujarnya.

Sedangkan untuk Layanan Pengobatan  kesehatan join Rutin minggon desa Wadas di antaranya pengecekan cek gula darah, tensi asam urat dan kolestrol.

"Dimana kami peduli tentang kesehatan untuk Masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya  Desa Wadas ini," Tutup Novi Ratna Dilla. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar