News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Polisi Bagikan Makanan ke Tahanan Penjara di Polsek Klari

Aksi Polisi Bagikan Makanan ke Tahanan Penjara di Polsek Klari


Karawang -Wartapasundan.com

Personel Polsek Klari Polres Karawang memberikan makanan pada narapidana dan bertugas untuk mengawasi dan menjaga para napi di sel tahanan. Meski begitu, ia tetap memanusiakan para pelaku kejahatan tersebut sampai bersedia berbagi makanan dengan mereka.

Pelaksanaan kontrol  dan pengecekan dilakukan rutin ke ruang tahanan berisikan satu orang Tahanan Unit Reskrim Polsek Klari Polres Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Aiptu Rosidin menyampaikan  ,kami tetap menganggap para tahanan ini adalah saudara dan keluarga yang harus dibina serta diarahkan agar menjadi orang yang berguna suatu saat nanti.

“Saya harapkan melalui momen sederhana ini, para tahanan bisa tergerak hatinya. Nanti kalau saudara-saudara sudah divonis dan menjalani hukuman di Lapas, jalanilah hukuman dengan baik sehingga nanti akan ada pengurangan hukuman atau remisi,” pesannya pada Jum'at (31/12/2022).

Masih kata Aiptu Rosidin, setelah keluar dari Lapas diminta menjauhi segala perbuatan yang melanggar hukum dan tidaknmelakukan perbuatan berulang atau tindak pidana lainnya.

"Berubahlah dalam tindak laku semoga kedepan hidupnya lebih baik dan menjadi manusia yang bermanfaat,” imbaunya.

Hal itu merupakan bentuk kepedulian Polsek Klari Polres Karawang dalam menjalankan  tugas dan aksi kemanusiaan dan bakti sosial (Baksos) dalam membantu masyarakat termasuk warga tahanan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar