News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Implementasi Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil 0401/Kota Komsos Dengan Masyarakat

Implementasi Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil 0401/Kota Komsos Dengan Masyarakat


Karawang - Wartapasundan.com

Babinsa Margasari Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang, Serka Hudi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos, red) dengan warga Masyarakat Desa Margasari Kec. Karawang Timur Kab Karawang, Senin (26/12/22)

Seperti diketahui, komsos merupakan salah satu Metode Pembinaan Teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan masyarakat di wilayah guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam Komsosnya Serka Hudi mengatakan bahwa, dimusim penghujan ini kita harus waspada akan adanya bencana alam seperti Banjir, Angin Puting Beliung dan Pohon tumbang.

"Pencegahan banjir bisa kita lakukan dengan menjaga lingkungan, salah satunya dengan membersihkan saluran air dari sampah sampah yang ada".

Selain itu Serka Hudi pun mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan dengan aktif melaksanakan Ronda malam.

Hal tersebut perlu dilakukan agar terciptanya rasa aman dan kenyamanan di masyarakat, selain itu ronda malam juga bisa sebagai wujud saling membantu antara masyarakat, ucapnya.(Rhd)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar