News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jum'at Curhat, Kapolres Karawang Dengar Keluh Kesah Masyarakat Klari

Jum'at Curhat, Kapolres Karawang Dengar Keluh Kesah Masyarakat Klari



Karawang - Wartapasundan.com

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono ngobrol dengan warga, terkait program Jumat Curhat yang digelar untuk mendengar langsung informasi dan aduan masyarakat di Area Food Park Kartika Residance Desa Gintungkerta, Klari, Karawang. Jum'at (30/12/2022).

Program Jumat Curhat digulirkan Polres Karawang. Dalam program tersebut didampingi Jajaran Kapolsek dan Muspika Klari dan dihadiri masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Kapolres mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan warga terkait Harkamtibmas hingga persoalan lain. Kapolres juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan masyarakat dalam program Lapor Kapolres, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian.

Kapolres Karawang  mengungkapkan, program Lapor Pak Kapolres yang sudah berjalan selama ini banyak memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan laporan terhadap permasalahan yang terjadi dimasyarakat terkait harkamtibmas.

"Apresiasi dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pengaduan, Polres Karawang meraih banyak respon positif dari masyarakat, hal tersebut tidak terlepas dari responsif masyarakat terhadap aplikasi Lapor Pak Kapolres sejak awal diluncurkan Polres Karawang," kata Kapolres.

Sambung Kapolres,  Lapor Pak Kapolres  ini bisa diakses masyarakat dengan cara yang lebih cepat dan sederhana, masyarakat tinggal WhatsApp di nomor 0812-1127-2003, keluhan apapun bisa dilayani. Bahkan ada juga yang melapor melalui direct message Instagram dan itu akan langsung direspon Oleh Polres Karawang.

"Dan hal tersebut tidak jauh berbeda dengan program posko Quick Win Presisi saat ini, dimana Polres Karawang sebelumnya sudah jauh hari memberikan ruang dan sarana guna menampung curhatan masyarakat melalui Lapor Pak Kapolres, hal tersebut juga sejalan dengan program Jumat Curhat yang diperintahkan oleh Kapolri," pungkas Kapolres. ( Pokja Klari)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar