News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Transformasi Polri Presisi, Polsek Klari Pam Monitoring Giat Simulasi PAW Desa Curug

Transformasi Polri Presisi, Polsek Klari Pam Monitoring Giat Simulasi PAW Desa Curug


Karawang - Wartapasundan.com

Unit Reskrim dan Unit Binmas Polsek Klari Polres Karawang laksanakan pengamanan monitoring kegiatan bintek simulasi tentang tata cara pelaksanaan pemilihan kepala Desa ( PAW ) dan Kordinasi dengan Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ( PAW ) Desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Jum'at, (30/12/2022).  

Hal itu dilakukan untuk menjalankan program Quick Wins presisi sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR untuk mentransformasikan Polri presisi terhadap masyarakat.

Dalam keterangannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Unit IK Polsek Klari AIptu Acep Supriatna menyampaikan, kehadiran personel Polsek Klari dalam rangka memonitoring agar penyelenggaraan simulasi dan Bimtek berjalan dengan lancar.

"Kehadiran kami ditengah tengah masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan semoga pelaksanaan pemilhan PAW desa curug berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan," ujarnya.

Hasil dalam  kegiatan simulasi dan bimtek tersebut.8

1. Panitia 7  melaksanakan Bimtek dan sosialisasi tata cara kegiatan PAW  kepada kedua Saksi calon pemilihan kepala desa ( PAW ) dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Bintek dan simulasi oleh perwakilan DPMD dan kepada seluruh peserta Bimtek.

3.Ketua beserta anggota dalam melaksanakan kegiatanya jika ada gangguan kamtibmas agar melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian.


3. Kepengurusan Panitia 7 serta aparatur desa sepakat bekerja sama dengan pihak kepolisan dalam gangguan kamtibmas agar dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar,aman dan terkendali sampai dengan saat pemilihan kepala desa yang berlangsung tanggal 04 januari 2023.

4. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dan berakhir dalam keadaan baik aman.

Hadir dalam Kegiatan DPMD Kabupaten Karawang Komarudin, PJS Kepala Desa Curug Engkos Kosasih, Ketua Panitia Pemilihan Ketua PAW Kiki, Ketua BPD beserta anggota, Unit IK Polsek Klari AIptu Acep Supriatna, Bhabin Kamtibmas Ds. Curug. Bripka  Hasto, Babinsa TNI AD Ds Curug Serda SARWANTO.

(Pokja Klari)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar