News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Kejahatan di Jalanan dan Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Klari Lakukan Patroli

Antisipasi Kejahatan di Jalanan dan Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Klari Lakukan Patroli


Karawang- Wartapasundan.com

POLRES KARAWANG - Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Sesuai Program Quick Wins Presisi Personil Patroli QR 3219 B melaksanakan patroli dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek klari.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat menugaskan Aiptu H. Tatang dan Aipda Madtohir untuk melaksanakan patroli dengan sasaran di pintu tol Karawang Timur Desa Anggadita, Klari, Karawang. Rabu (11/01/2023).

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat  dalam keterangannya mengatakan, pelaksanan Patroli merupakan bentuk transformasi polri presisi guna mengantisipasi 3 C, tawuran anak sekolah serta memberi rasa aman warga.

"Patroli yang rutin kami laksanakan bagian dari harkamtibmas dan kepada masyarakat apabila ada orang yg mencurigakan segera melapor ke Kapolsek," kata Kapolsek.

Kapolsek Klari juga memberikan pesan agar masyarakat mengikuti peraturan lalu lintas dan tidak melawan arus kendaraan supaya terhindar dari kecelakaan.

"Gunakan Helm dan membawa surat surat kendaraan dan masyarakat agar selalu ikut serta menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari dan  selalu patuhi rambu lalulintas berikut kelengkapan surat kendaraan saat berkendara," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar