News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bentuk Empati dan Peduli, Polisi di Karawang Jenguk Warga Pengidap Penyakit Stroke Ringan

Bentuk Empati dan Peduli, Polisi di Karawang Jenguk Warga Pengidap Penyakit Stroke Ringan


Karawang-Wartapasundan.com

POLRES KARAWANG - Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melakukan kegiatan sesuai dengan Program Quick Wins Polri Presisi dengan menjenguk warga sakit yang terkena struk ringan.

Bentuk kepedulian dan perhatian  serta dalam menjalin silaturrahmi terhadap warga binaan, Bhabinkamtibmas Aipda Eddy Junaedi  Desa Belendung menjenguk warga yang sedang menderita sakit. Selasa ( 10/01/2023 )

Kedatangan Aipda Eddy usai menerima laporan warga, bahwa  warga Bapak Odoy salah satu Warga Dusun Cirejag RT. 001/02
Desa Belendung, KecamatannKlari 
Kabupaten Karawang diketahui sudah lama megidap struk ringan.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, kunjungan Bhabinkamtimbas merupakan tugas dan bentuk tanggung jawab Anggota kepolisiaan terhadap warga Binaan.

"Kegiatan ini salah satu wujud dan kepedulian serta bentuk rasa cinta dan perhatian Anggota Polsek Klari kepada warga Binaan," kata Kapolsek

Sambung Kapolsek, selein menjenguk kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, kepedulian serta perhatian dari Polsek Klari terhadap masyarakat.

"Terima kasih kami ucapka kepada Aipda Eddy dan kami apresiasi dan semoga pak Odoy cepat sembuh di angkat penyakitnya oleh Allah Swt, ,” harapnya.

Sementara itu Aipda Eddy menambahkan, kegiatan ini merupakan tugas dan pengabdian kami sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, serta kami merasa terenyuh melihat kondisi pak Odoy.

"Kami bersama sama wakil dan RT menengok warga yang sakit struk dan juga melihat rumahnya yang mengalami rusakn akibat tertimpa bencana paktor hujan dan angin," kata Aiptu Eddy.

Terpisah, Pak Odoy mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Belendung atas kunjungannya kepada warganya yang sakit.

“Saya ucapkan terima kasih banyak Pak Polisi atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak Polisi tak pernah lelah melayani masyarakat dan desa kita lebih maju lagi dari sebelumnya,” katanya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar