News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimcam Klari Jelang Pilkades Curug Sambangi Kedua Calon Kades PAW

Forkopimcam Klari Jelang Pilkades Curug Sambangi Kedua Calon Kades PAW


Karawang - Wartapasundan.com
POLRES KARAWANG - Pastikan wilayahnya aman jelang Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ( PAW )Desa Curug, Sesuai program quick wins polri presisi Yang di gagas Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono, unsur Tiga Pilar Kecamatan Klari ( Kapolsek Klari, Danramil 0412/Klari, Camat Klari) melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kepala Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dilanjutkan silaturahmi ke kedua calon PAW yang ada di wilayahnya, Selasa Malam (3/1/2023) sekira pukul 19.00 Wib sampai selesa


Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek klari Polres Karawang diantaranya Kapolsek Klari Kompol Hidayat., Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Benami Hulu, Camat Klari Panji Santoso, Pjs Kades Curug Engkos Kosasih.


Sambang ke seluruh wilayah Kecamatan Klari, Tiga Pilar Kecamatan Klari ini sambangi 2 bakal calon Kepala Desa curug (PAW).

Dalam sambangnya, Kapolsek Klari Kompol Hidayat mentransformationkan polri presisi, menyampaikan kepada para calon Kades ( PAW) agar dalam pelaksanaan Pilkades nanti harus kondusif dan apabila ada suatu kendala agar seyogyanya bisa diselesaikan dengan hati dingin Dan di musyawarahkan sehingga pelaksanaan PAW berjalan dengan aman., tentram dan damai.

Dia menghimbau kepada para calon Kades agar bisa mengajak kepada para pendukungnya untuk selalu mengedepankan situasi yang aman dan kondusif.

“maksud kedatangan kami ini. Kita semua unsur Forkopincam selain melaksanakan Sambang wilayah juga bersilaturahmi dengan semua bakal calon Kades PAW. Kita mengharapkan semua calon kades PAW bisa menentramkan para pendukungnya agar jalannya Pilkades nanti berjalan dengan aman dan kondusif,” Jelasnya 

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Klari H. Panji Santoso SE., Kabid Pemdes Kabupaten Karawang Andri Irawan Sip., Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH., Danramil Klari Kapten. Inf. Beneami Hulu.,  Piket Pawas Ipda. Richie S, SH., Pjs. Kades Curug H. Engkos., Ketua Panitia 7 sdr. Kiki Gabelli., Bhabinkamtibmas Desa Curug Bripka. Hasto P.,  Babinsa Desa Curug Serda. Sarwanto., Piket Bhabinkamtibmas Aiptu. H. Tatang S.Pd. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar