News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Giat Rutin Personil Polsek Klari Memberikan Makanan Kepada Para Tahanan Di Rutan Polsek Klari

Giat Rutin Personil Polsek Klari Memberikan Makanan Kepada Para Tahanan Di Rutan Polsek Klari


Karawang - Wartapasundan.com

POLRES KARAWANG - Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melakukan kegiatan sesuai dengan Program Quick Wins Polri Presisi laksanakan kegiatan rutin kontrol  dan memberikan makan para tahanan di Rutan Polsek Klari dan bertugas untuk mengawasi dan menjaga para tahanan di sel tahanan.

Meski para tahanan telah melakukan hal yang melanggar hukum, jajaran personel Polsek Klari mentransformasikan polri menuju presisi dengan cara memanusiakan para pelaku kejahatan tersebut dengan bersedia berbagi makanan dengan mereka.

Pelaksanaan kontrol dan pengecekan dilakukan rutin ke ruang tahanan berisikan empat orang Tahanan Unit Reskrim Polsek Klari Polres Karawang.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono SH., SIK., M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui menyampaikan, agar personilnya tetap menganggap para tahanan ini adalah saudara dan keluarga yang harus dibina serta diarahkan agar menjadi orang yang berguna suatu saat nanti.

“Saya harapkan melalui momen sederhana ini, para tahanan bisa tergerak hatinya. Nanti kalau saudara-saudara sudah divonis dan menjalani hukuman di Lapas, jalanilah hukuman dengan baik sehingga nanti akan ada pengurangan hukuman atau remisi,” pesannya. Senin (09/01/23)

Setelah keluar dari masa hukuman, Ia meminta kepada para tahanan tersebut agar menjauhi segala perbuatan yang melanggar hukum dan tidak melakukan kejahatan atau tindak pidana lainnya.

"Berubahlah dalam berprilaku dengan baik dan semoga saja kedepan hidupnya akan lebih baik dan menjadi manusia yang bermanfaat,” imbau Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Klari Polres Karawang dalam menjalankan tugas dan aksi kemanusiaan kepada warga tahanan.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar