News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Golkar Karawang Dukung Penuh Ketua DPD Karawang Nyalon di Pilbup Karawang 2024

Golkar Karawang Dukung Penuh Ketua DPD Karawang Nyalon di Pilbup Karawang 2024


Karawang - Wartapasundan.com

Seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang sepakat mengusung pasangan Gina Fadhlia Swara dan Sukur Mulyono menjadi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

Selain itu, Tokoh masyarakat Karawang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Putra Lemah Abang dan Karawang Rumah Kita mendukung penuh dua politisi tersebut untuk maju bersama di perhelatan Pilkada Kabupaten Karawang Tahun 2024.

H. Asep selaku Ketua PK Kecamatan Karawang Timur dan mewakili  seluruh PK Golkar Karawang menyampaikan, Seluruh kader dan simpatisan partai Golkar menyepakati Ketua DPD Golkar Karawang untuk maju di Pilbup Karawang 2024.

"Hari ini kami  membuat kesepakatan para pengurus dan Kader Partai Golkar yang siap mendukung Pasangan Gina Fadhlia Swara dan Sukur Mulyono menjadi Cabup dan Cawabup pada pilkada 2024 mendatang," kata Asep saat ditemui di Kantor DPD Golkar Karawang, pada Jum'at (30/12/2022).

Sambung Asep, dua politikus ini sudah mumpuni baik, Gina maupun Ketua DPD Golkar, kita ketahui Gina Fadhlia Swara saat ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra dan Sukur Mulyono Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang. 

"Kita buktikan dukungan para Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa serta para Kader Partai Golkar, dengan  memasang banner di 30 Pengurus kecamata,  ini membuktikan kesiapan para kader Partai Golkar dalam Pilkada Kabupaten Karawang," pungkasnya. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar