News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT ke 63, Pengurus Ormas MKGR Ziarah Ke Makam Pendiri di TMP Kalibata Jakarta

HUT ke 63, Pengurus Ormas MKGR Ziarah Ke Makam Pendiri di TMP Kalibata Jakarta


Jakarta - Wartapasundan.com

Dalam rangka HUT Ormas MKGR Ke -63, seluruh Pengurus dan Jajaran Ormas MKGR melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta khususnya ke makam R.H. Soegandhi pendiri Ormas MKGR. 

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Wakil Ketua Umum Achmad Taufan Soedirjo ( Mewakili Ketua Umum) turut dihadiri oleh Bendahara Umum ( Dyah Roro Esti), Ketua DPP Bidang Kerohanian Machrul Falak Hermansah, Ketua dan Pengurus Dewan Pakar, Majelis Tinggi dan Organisasi jajaran diantaranya PORMAS, GARNAS, Gerakan Perempuan ( GP) serta kader Ormas MKGR lainnya. 
L

Pada kesempatan tersebut Achmad Taufan Soedirjo  menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus dan jajaran Ormas MKGR agar senantiasa mengingat jasa dan perjuangan para Pendiri Ormas MKGR.

"Mari kita teruskan perjuangan mereka dengan cara ikut terus aktif membesarkan Ormas MKGR dan terus membangun bangsa dan negara Khususnya melalui Partai Golkar," kata Taufan dalam pesan tertulisnya, Selasa (03/02/2023).

Taufan juga menyemangati semua kader untuk menjaga terus Partai Golkar, memenangkan Partai Golkar di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 serta menghantarkan Ketum Airlangga menjadi Presiden Republik Indonesia. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar