News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Monitoring Dan Evaluasi Kakanwil Kemenkumham Jabar Dan Kadiv Pemasyarakatan Di Lapas Khusus Gunung Sindur

Monitoring Dan Evaluasi Kakanwil Kemenkumham Jabar Dan Kadiv Pemasyarakatan Di Lapas Khusus Gunung Sindur


BOGOR -  Wartapasundan.com

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kusnali, melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi ke Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sekaligus memberikan pengarahan dan penguatan kepada Jajaran petugas, Rabu (11/01). 

Setibanya di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kakanwil disambut oleh Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, memulai kunjungannya dengan meninjau langsung fasilitas pelayanan publik mulai dari ruang pendaftaran kunjungan, P2U, Dapur dan Gedung Bimbingan Kerja serta fasilitas layanan publik lainnya. 

Kakanwil mengapresiasi produk unggulan karya warga binaan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur yaitu Produk jahe Merah, minuman yang halal, bermanfaat untuk menghangatkan badan dan menjaga stamina, ujarnya. 

Kakanwil juga memberikan pengarahan dan penguatan kepada Jajaran pejabat struktural Lapas Khusus dan Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur agar selalu menjalankan tugas sesuai SOP, tegasnya. 

Kakanwil menekankan bahwa Tahun baru harus memiliki Mindset Baru, Pahami dengan baik Resolusi 2023 Kemenkumham RI dan menerapkannya sesuai dengan 8 Langkah dan Harapan Menteri Hukum dan HAM di Tahun 2023, pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar