News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Patroli Prekat, Polsek Klari Gelar Patroli Guna Jaga Kamtibmas

Patroli Prekat, Polsek Klari Gelar Patroli Guna Jaga Kamtibmas



Karawang - Wartapasundan.com

POLRES KARAWANG, - Personel Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan patroli Prekat QR 3219 B dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek klari.


Dalam hal ini sebagai petugas Patroli Aiptu Nanang dsn Aipda Edi Junaedi dengan sasaran gerbang masuk SMK IT ASSALAM jln. Raya Kosambi telagasari Desa. Belendung Kec. Klari Kab. Karawang. Sabtu Malam ( 28/01/2023)


"Pelaksaan Patroli guna antisipasi 3 C, Geng Motor dan Kejahatan lainnya, pemantauan dan pengaturan arus lalin dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melawan arus," kata Aiptu Nanang.


Pihaknya juga memberikan kepada masyarakat, Agar selalu waspada dan siap sedia dlm menjalankan tugas/pekerjaan sehari hari dan utamakan keselamatan kerja dan kesehatan. Pihaknya juga meminta masyarakat mengikuti peraturan lalu lintas, tidak melawan arus kendaraan supaya terhindar dari kecelakaan.


"Gunakan Helm dan membawa surat surat kendaraan dan selalu ikut serta menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari dan memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol juga obat obatan," ujarnya.



Kegiatan tersebut merupakan transformasi polri menuju presisi guna beri kepercayaan publik terhadap polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. 


Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kapolsek Klari Kompol Hidayat pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggotanya untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan di wilayah kecamatan Klari.



#Polsek Klari #Polres Karawang


( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar