News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Patroli PREKAT Unit Sabhara Polsek Klari Sampaikkan Imbauan Kamtibmas di Desa Cimahi

Patroli PREKAT Unit Sabhara Polsek Klari Sampaikkan Imbauan Kamtibmas di Desa Cimahi


Karawang -Wartapasundan.com

POLRES KARAWANG,- Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas Patroli Presisi Karawang  Terpadu (PEREKAT)  Unit Sabhara  Polsek klari  melakukan Patroli  Harkabtibmas  di wilayah hukum polsek Klari dengan sambang ke masyarakat.


Seperti yang dilakukan Aiptu Endang Ahmad dan Bripka Hasto Prabowo di malam petang, selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas, pada Jum'at (27/01/2023).


Kapolsek Klari Kapolsek Hidayat melalui Endang Ahmad mengatakan, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Jajaran Polsek Klari melaksanakan kegiatan patroli secara rutin .


"Patroli dilakukan di tempat rawan tindak pidana, tawuran, maupun balap liar dan juga obyek vital maupun perkampungan, perumahan ,dan tempat industri," katanya.


Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan pesan kamtibmas dan kepada masyarakat yang di jumpainya.


"Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat ", tutupnya.

Lokasi yang jadi sasaran Polsek Klari Sambang kepada Kadus Kebon kacang Bapak LILI GOJALI Dsun RT 01/05 Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

#Polsek klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar