News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Karawang Gelar Lounching Patroli PREKAT, Ini Pesan Tegas Kapolres..!!!

Polres Karawang Gelar Lounching Patroli PREKAT, Ini Pesan Tegas Kapolres..!!!


Karawang-Wartapasundan.com

Polres karawang Polda Jabar gelar launching Patroli PREKAT ( Presisi Karang Terpadu) yang bertempat di Mako Polres Karawang yang di pimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. Sabtu (28/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K, MSi., Wakapolres Agoeng Ramdhani. SH.,S.I.K., para PJU dan jajaran Perwira Polres Karawang, 1 pleton Kodim 0604/Karawang, 1 Pleton Sat Lantas Polres Karawang,1 Regu Pam Obvit Polres Karawang,1 Pleton Gabungan Sat Reskrim., Sat Narkoba dan Sat Intelkam Serta 1 Pleton Sat Pol PP Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Louncing Patroli PREKAT ( Presisi Karang Terpadu) guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kabupaten Karawang.

"Kegiatan patroli perekat ini akan terus dilaksanakan setiap malam maupun libur panjang dan hari-hari biasa, maka dari itu kehadiran PREKAT untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan," tegas Kapolres.

Kapolres Karawang juga mengapresiasi dengan kolaborasi antara TNI Polri dan Pemda yang sudah terjalin dalam menjaga Kamtibmas di Karawang, karena Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

"Mari kita bersama-sama dalam menjaga keamanan  dan kondusifitas. Semoga dengan dilaksanakannya atau launching patroli berkat Kabupaten Karawang tidak ada lagi premanisme geng motor yang meresahkan masyarakat," harapnya. (ROHENDI)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar