News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Klari Tengahi Pekerja dan Pengusaha Yang Berselisih Paham, Ini Hasilnya...!!

Polsek Klari Tengahi Pekerja dan Pengusaha Yang Berselisih Paham, Ini Hasilnya...!!

Karawang - Wartapasundan.com

POLRES KARAWANG - Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar menghadiri pelaksanaan Audiensi dari X - Pekerja kontrak dan Harian dengan Management PT. Citra Kreasi Wood Indonesia.

Kehadiran Kapolsek Klari Kompol Hidayat mewakili Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono, sebagai wujud transformasi kinerja polri presisi sesuai dengan Program Quick Wins Presisi sebagai  penengah dalam mencari Solusi yang menjadi Persoalan antara pekerja Kontrak dan Harian berjumlah 90 Pekerja terkait Pesangon / Kompensasi.

"Kehadiran kami disini untuk mencari win win solution dalam menengahi permasalan pekerja dan pengusaha dalam memastikan  Pembayaran kepada pekerja Kontrak dan Harian kepada pihak Management PT. CKWI," kata Kapolsek saat ditemui pada Rabu (11/09/2023).

Sambung Kapolsek, Dalam hasil Audensi adalah telah disepakati bahwa Pihak Management PT. Citra Kreasi Wood Indonesia beserta Pekerja Kontrak dan Harian telah sepakat bersama dan dituangkan dalam surat kesepakatan.

"Kami bersyukur dalam audiensi berjalan lancar dan aman, semoga kedepan setiap permasalahan bisa diselesaikan secara bermusyawarah dan masyarakat bisa menjaga Harkamtibmas," pungkasnya

Berikut Hasil kesepakatan kedua belah pihak diantaranya sebagai berikut: 

A. Kompensasi Pekerja Kontrak akan dibagikan paling lambat tanggal 10 Januari 2023 sebesar 1 Bulan Gaji.

B. Kompensasi Karyawan Harian akan dibagikan paling lambat tanggal 20 Januari 2023 dengan besaran Rp. 2.000.000.- ( Dua Juta Rupiah ).

C. Kompensasi diberikan kepada Karyawan HL untuk yang Off tanggal 31 Desember 2022.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, SH., Kanit Intel Iptu. Alben Samosir, Panit Binmas Ipda. M. Arif R., Panit Lantas Ipda. Richie S, SH., HRD PT. Citra Kreasi Wood Indonesia Sdr. Budi Nur Utomo., Kades Cimahi sdr. Asep Sutami, Kordinator Security Pelda. Lamin, Perwakilan Pekerja Kontrak dan Harian sdr. Hendra, Satuan Pengamanan PT. CKWI dan Pengamanan Polsek Klari. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar