News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Kamtibmas di Wilayah Purwasari dan Klari, Polsek Zona 2 Polres Karawang Gelar Operasi Gabungan

Tingkatkan Kamtibmas di Wilayah Purwasari dan Klari, Polsek Zona 2 Polres Karawang Gelar Operasi Gabungan



Karawang - Wartapasundan.com

POLRES KARAWANG,- Personel gabungan Polsek Klari dan Purwasari melaksanakan operasi Imbangan Patroli Presisi / Pekat KRYD dijajaran Polsek Zona 2 Polres Karawang dalam rangka antisipasi C3, Balapan Liar, Tawuran dan geng motor diwilayah hkum Polres Karawang.

Operasi langsung dipimpin Kapolsek Purwasari, Iptu Hasian Sibarani  Para Kapolsek Zona 2 Jajaran Polres Karawang Para Kanit dan Panit Jajaran Polsek Zona 2 Polres Karawang dengan kekuatan 7 Personil polsek klari, 19 Personil gabungan Jajaran Polsek Zona 2 Polres Karawang dan 2 personil linmas.

"Usai dilaksanakan apel, sesuai atensi pimpinan dilanjutkan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Purwasari guna antisipasi C3, Balapan Liar, Tawuran dan Geng Motor," kata Kapolsek Klari Kompol Hidayat.

Masih kata Kalpolsek, dalam operasi tersebut personeltgabungan juga membubarkan Comunitas muda - mudi yg sedang Nongkrong yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran.

"Kami berikan peneguran dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga atau anak muda yang berkumpul, selain itu kitaobiling ke titik rawan anntisipasi Tawuran dan maraknya kembali keberadaan geng motor yang meresahkan warga masyarakat.

Dalam statmen terakhirnya Kapolsek  menjelaskan dengan Operasi tersebut pihaknya berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Karawang.

"Semoga Tidak adanya warga dan anak muda yang berkumpul yang dinilai mengganggu situasi Kamtibmas serta tidak ada terjadinya bentrok dan tawuran yang dilakukan oleh warga atau anak muda dan antar gank motor," pungksasnya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar