News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersinergi dengan TNI, POLRI dan Divpas Kanwil Jabar, Lapas Sukamiskin Gelar Razia di Blok Hunian

Bersinergi dengan TNI, POLRI dan Divpas Kanwil Jabar, Lapas Sukamiskin Gelar Razia di Blok Hunian


Karawang, Wartapasundann.com

Bandung (16/03) Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Sukamiskin Bersama dengan TNI, POLRI dan Divpas Kanwil Jabar gelar razia di blok hunian.

Dipimpin oleh Ka KPLP, Dedi Cahyadi, kegiatan razia dan penggeledahan di blok hunian dilaksanakan guna meminimalisir benda atau barang terlarang yang berpotensi mengganggu keamanan di Lapas Kelas I Sukamiskin. 

“Kegiatan siang ini dimaksudkan untuk mencegah gangguan keamanan di Lapas Sukamiskin yang disebabkan oleh adanya barang atau benda terlarang yang ada di blok hunian, nantinya barang hasil temuan akan dimusnahkan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan keamanan di Lapas Sukamiskin tetap terjaga” Ujar Ka KPLP, Dedi Cahyadi.

Adapun barang yang menjadi fokus perhatian untuk diamankan seperti Handphone, Narkoba, Sajam dan Instalasi Listrik Liar.
Barang hasil razia selanjutnya diinventarisir, didata kemudian dimusnahkan dengan disaksikan oleh Aparat Penegak Hukum lain seperti TNI, POLRI dan Divpas Kanwil Jabar. Pelaksanaan kegiatan razia ini berjalan aman dan tertib.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir adanya barang – barang terlarang di dalam Lapas yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan di Lapas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar