News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hebat..!!!, Pemuda Karawang Timur Bersatu Tambal Jalan Berlubang Jalur Johar - Lamaran

Hebat..!!!, Pemuda Karawang Timur Bersatu Tambal Jalan Berlubang Jalur Johar - Lamaran


Karawang - Wartapasundan.com

Kerusakan Infrastruktur jalan di Kabupaten Karawang yang lambat diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Karawang begitu banyak menuai kritik dari kalangan masyarakat, tak terkecuali akses jalan raya Johar- Lamaran.

Seperti diketahui, beberapa ruas jalan jalur Johar-Lamaran memiliki banyak lubang yang lambat diperbaiki pemkab, hal tersebut sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas dan berbahaya bagi masyarakat umum yang menggunakan akses jalan itu.

Untuk itulah, sekelompok Pemuda warga Johar Lamaran yang tergabung dalam Karawang Timur Bersatu berinisiatif gotong royong membetulkan dan menutup lubang-lubang jalan, agar tidak membahayakan pengguna jalan, pada Jumat (17/03/2023).

Salah seorang penggerak Kelompok Pemuda yang tergabung dalam Karawang Timur Bersatu Acho Abdi Negara mengatakan, Aksi ini adalah wujud rasa cinta terhadap Pemerintah Kabupaten Karawang dan memperingan pekerjaan Pemerintah Kabupaten Karawang sehingga berinisiatif untuk melaksanakan acara aksi dalam acara menambal jalan yang berlubang dengan kemampuan kami seadanya.

“Ini adalah langkah nyata kami Warga Karawang timur khususnya Warga Johar-Lamaran yang bergotong royong sebagai wujud kecintaan dan kepedulian terhadap lingkungan dan juga membantu pemerintah,” kata Acho.

Acho juga menjelaskan, langkah yang dilakukan melihat kondisi lingkungan yang memiliki infrastruktur kurang memadai dan belum juga dibenahi oleh Pemerintah. Untuk itu, perlu dilakukan gerakan nyata dan kepedulian bersama berbuat dan melangkah memperbaikinya.

“Perbaikan jalan dengan menambal titik yang berlubang, merupakan gerakan murni swadaya hasil gotong royong dari masyarakat yang peduli tehadap lingkungannya,” jelasnya.

Acho menambahkan, Dengan banyaknya jalan yang berlubang di jalur Johar sampai lamaran kami atas nama Karawang Timur bersatu merasa sangat perihatin terhadap kondisi jalan saat ini dikarenakan sudah banyak memakan korban.

"Terhitung dari awal tahun 2023 sudah ada korban 3 orang meninggal  dunia, maka dari itu kami selaku masyarakat Karawang Timur bersatu berinisiatif untuk membantu pemerintah dan memberikan kenyamanan terhadap pengguna jalan dengan melaksanakan penambalan jalan tersebut, agar mengurangi angka kecelakaan dan korban yang lebih banyak lagi," kata Acho.

Diakhir statmennya, Acho mengungkapkan ucapan terimakasih kepada semua warga yang terlibat dalam aksi dan sudah ikut dalam kegiatan sosial ini.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua warga rekan Pemuda yang tergabung dalam Karawang Timur Bersatu yang sudah ikut dalam kegiatan Sosial hari ini memoerbaiki jalan yang berlubang" Pungkasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar