News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Sesuai Pengajuan, Perehaban Mushola di Desa Bikin Kecewa Warga

Tidak Sesuai Pengajuan, Perehaban Mushola di Desa Bikin Kecewa Warga


Karawang - Wartappasundan.com

Pokok Pikiran (Pokir, red) yang sering juga kita dengar dengan nama Aspirasi Dewan adalah salah satu bentuk komitmen seorang anggota DPRD dengan konstituennya yang bisa berupa pembangunan ataupun lainnya.

Seperti halnya yang terjadi di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Karawang menyalurkan Pokir/Aspirasinya di Dusun Wadas, RT/RW 001/001, Desa Wadas.

Aspirasi tersebut berbentuk rehab Mushola, namun sangat disayangkan pekerjaan rehab tersebut menurut keterangan panitia pelaksana pembangunan tidak sesuai dengan apa yang diajukan.

"Kami ucapkan terima kasih atas aspirasi yang diberikan ke wilayah kami, yaitu rehab mushola, namun sangat kami sayangkan pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan apa yang kami ajukan ke Dinas PUPR Karawang", jelas H Bai Syaripudin, selaku panitia pembangunan Mushola Al-Hikmah, Rabu, (15/03/23).

Lebih lanjut, H Bai menerangkan, pada dasarnya kami sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Karawang yang telah menyalurkan aspirasinya kepada kami, namun alangkah baiknya jika si pemborong yang mengerjakan harus sesuai dengan apa yang diajukan.

Pengajuan dalam rehab mushola ini termasuk pemasangan plafon dan juga kelistrikan, namun keduanya sampai hari ini tidak dipasang oleh pemborong.

Kami berharap ada teguran dari pihak Anggota DPRD sebagai pemberi pekerjaan dan juga dari Dinas PUPR terhadap pihak pemborongnya agar anggaran yang dikeluarkan oleh Negara itu bisa tersalurkan dengan baik, harapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, tim redaksi terus berupaya menghubungi pihak pemborong dan juga anggota DPRD Karawang sebagai pemilik pokir.(red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar